Jakatan Kembali Pimpin Dinas Kelautan dan Perikanan

    SAMPIT РSerah terima jabatan (sertijab) Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dari Plt Harianto kepada penjabat definitif Jakatan berlangsung sederhana. Harianto sendiri dipercaya mengemban tugas barunya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.Sertijab dilaksanakan pukul 14.00 Wib dan disaksikan  Kartina Purba Asisten lll Pemkab Kotim, Selasa(3/1). Keduanya melakukan penandatanganan dengan dihadiri sejumlah pejabat eselon III dan IV Kabid juga staf di Dislutkan setempat.

    “Jabatan adalah amanah, mari kita lakukan sepenuh hati. Kemana pun kita melakukan tugas tentunya harus enjoy, jangan menjadikan beban anggap saja pekerjaan biasa nan penuh tanggung jawab, dan jalankan tugas yang dipercaya dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kartina Purba.

    Dengan kembalinya Jakatan yang dipercaya memimpin Dislutkan, tentunya menjadi harapan besar bagaimana sektor perikanan maupun kelautan di Kotim bisa lebih baik lagi ke depannya.

    “Saya mengucapkan selamat bertugas kembali. Semoga awal 2017 momentum untuk memulai kembali yang terbaik buat daerah,” tegasnya. (mar/beritasampit.co.id)