Kotim Gelar POPKAB, Peserta Diminta Junjung Tinggi Sportivitas

    SAMPIT- Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) secara resmi dibuka, Jumat (22/4) di Stadion  29 November, pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini diikuti peserta dari 17 Kecamatan di wilayah Kotawaringin Timur.

    “Tujuan diadakannya kegiatan ini ialah mencari bibit-bibit pelajar terbaik yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur, serta nantinya dapat menjaga dan mengharumkan nama Kotim di ajang tingkat provinsi maupun tingkat nasional inilah harapan kami selaku pemerintah daerah,” ujar Sekretaris Daerah,   Putu Sudharsana SH, mewakili Bupati Kotim saatmembuka kegiatan tersebut.

    “Sportivitas dan kerja sama yang baik juga kami harapkan dalam pelaksanaan POPKAB nantinya,” tambahnya.

    Adapun kecamatan-kecamatan yang mengikuti POPKAB ini diantaranya Teluk Sampit, Antang Kalang, Pulau Hanaut, Seranau, Baamang, Kota Besi, Telawang, Bukit Santuai, Parenggean, Ketapang, Cempaga, Cempaga Hulu, Telaga Antang, Tualan Hulu, Mentaya Hilir Selatan, MH Utara dan Mentaya Hulu.

    Dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut sangat meriah dan menarik ditambah lagi dengan penampilan tarian daerah yang disajikan dengan baik, sehingga membuat para penonton  terpesona akan penampilan dari mereka. (rah/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)