Pelantikan Ratusan ASN Di Kobar di Tunda, Ada Apa??

    PANGKALAN BUN – Acara pelantikan 800 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kotawaringin Barat, yang rencananya di gelar pada rabu (4/1/2017) terpaksa di undur. Padahal segala persiapan telah dilakukan dengan matang, namun lantaran Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) belum keluar, sehingga seluruh kegiatan akhirnya tidak bisa di laksanakan sesuai dengan jadwal yang di tetapkan.

    “Sudah hampir 5 Jam menunggu pelantikan terpaksa harus bubar, harus undur pada hari Jumat 6 Januari nanti, karena masih menunggu SK Mendagri,” kata Pj. Bupati Kobar Nurul Edy,

    Sebelumnya, kesibukan terlihat pada persiapan acara pelantikan 800 ASN di jajaran Pemkab Kobar, bahkan untuk mematangkan persiapan kegiatan, sejak Selasa (3/1) malam, halaman Kantor Bupati sudah dipasang tenda besar. 

    Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tengku Ali Syahbana, mengatakan SK dari Mendagri di Jakarta masih belum turun. 

    “Peraturan sekarang dari Mendagri yang baru, lain kisahnya katanya kalau SK Hari ini sudah ditandatangani harus hari itu juga acara pelantikan dilaksanakan, kalau menunggu hari esok nantinya konon tidak sah, ada-ada saja aturan Mendagri yang baru,” tandasnya. (man/beritasampit.co.id). 

    (Visited 4 times, 1 visits today)