Ketua DAD : Terima Kasih Fakhrizal dan Selamat Datang Anang Revandoko

    PALANGKA RAYA-Rotasi dan promosi jabatan di kalangan kepolisian menjadi hal yang biasa. Seperti halnya Kapolda Kalteng yang mengalami penyegaran.

    Terkait dengan rotasi Kapolda Kalteng, Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng H Agustiar Sabran mengapresiasi kinerja jajaran Polda Kalteng selama ini.

    Agustiar juga mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Fakhrizal di tempat tugas baru sebagai Kapolda Sumatra Barat.

    Sehubungan dengan kehadiran Kapolda baru Brigjen Pol Anang Revandoko di Bumi Tambun Bungai. Agustiar menyampaikab selamat datang dan bertugas di Kalteng.

    “Selamat datang di Kalteng.”katanya. Dia mengingatkan banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan di daerah ini, selain penegakan hukum bagi pelaku. Juga tidak kalah penting pendekatan persuasif dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial kemasayarakatan.

    Menurutnya, dalam penanganan hukum yang dilakukan kepolisian di Kalteng sudah bagus kendati masih ada kendala-kendala di lapangan. Hal itu wajar, tinggal bagaimana kepolisian lebih pro aktif untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga antara warga dan aparat penegak hukum terjalin hubungan yang sangat harmonis.

    “Rakyat merasa terayomi dan merasa polisi sebagai pelindung warga, bukan sebagai sesuatu yang menyeramkan.Kami sangat berterima kasih aparat kepolisian tidak mengenal lelah dan putus asa dalam memberantas kejahatan, terutama narkoba yang peredarannya sangat memprihatinkan,” tandasnya.(bro/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)