Eddy Mashamy Tempati Posisi Camat Pulau Hanaut

    SAMPIT – Setelah pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan ratusan pejabat di Lapangan Tenis Indoor Stadion 29 November, oleh Bupati H Supian Hadi Sabtu 31 Desember 2016 lalu.

    Tidak menunggu waktu lama, Kecamatan Pulau Hanaut melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Syahrudin, S.sos yang sudah lama memimpin kurang lebih 4,4 tahun, dipindah tugaskan menjabat sebagai Camat Mentaya Hilir Selatan ( MHS).

    Sedangkan jabatan camat Pulau Hanaut yang baru ditempati oleh Ir. Eddy Mashamy M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Dinas Kehutanan Kemitraan Dinas Kehutanan Kotim. Acara Sertijab dan pisah sambut berlangsung diaula Kecamatan Pulau Hanaut , sekitar pukul 10.00 wib, Selasa ( 10/1/2017).

    Keduanya melakukan penandatanganan berita acara dengan disaksikan asisten l Setda Kotim Drs Sugian Noor. Turut hadir pada acara itu, unsur muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat, para kades dan para perangkatnya.

    Sementara dalam sambutannya, Sugian Noor mengatakan kepada camat yang baru dan mengucapkann selamat, dengan menginginkan selalu harmonis dalam menempati pekerjaan barunya, bisa berinovasi dan berkreasi. Dia juga berpesan tiga tugas camat yang harus diperhatikan dan dijalankan, yakni pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

    ” Saya sekali lagi mengharafkan kepada camat yang baru agar menyesuaikan dan melaksanakan tugas-tugas barunya dengan baik,” pungkasnya.(mar/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 4 times, 1 visits today)