Menghilang, Istri Bupati Katingan Curhat Lewat Facebook.. Apa Ya Isinya?

    KASONGAN-Rapat paripurna DPRD Katingan yang diadakan Senin (9/1) sore membahas masalah sikap DPRD terhadap Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

    Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua II DPRD Katingan Endang Susilawatie, istri Ahmad Yantenglie tidak tampak terlihat di ruang rapat.

    Untuk diketahui, sejak problem keluarga menjerat suami, politisi Partai Gerindra ini menghilang hingga menimbulkan ragam pertanyaan, Kemana?.

    Namun, meski wanita berhijab tersebut tidak terlihat, melalui akun facebook miliknya, Endang Susilawatie seakan memberikan isyarat bila dirinya dan keluarganya sedang mendapatkan cobaan.

    Kontan akun media sosial facebooknya lamgsung dibanjiri komentar para netizen yang memberikan dukungan moral.

    Dalam akun facebook, tersirat bila ia berusaha tenang dan tegar menghadapi masalah besar keluarganya.

    “Bismillah rumah tangga kami sedang diuji dengan coban yg sangat berat, bagaimana diriku harus kuat dan bersabar, ketika Allah mencintai kita dia selalu akan mengingatkan kita disetiap waktu, ketika Allah mencintai mu maka dia akan meminta segalanya darimu harta bahkan jiwamu tetapi Allah juga akan memberikan solusi dari setiap masalah yang kita hadapi. Rebutlah perhatiannya jauhkan cinta dan pandangan yang tidak halal agar Allah memilih mu menjadi hamba yang layak dia cintai, raihlah cintanya maka kau akan mendapatkan segalanya”tulisnya dalam akun Facebooknya.

    Salah satu netizen Karseno memberikan dukungan morilnya “Sebagai teman, sahabat dan warga katingan saya selalu berdoa untuk kemajuan kabupaten katingan dan untuk ibu Endang Susilawatie semoga selalu diberikan kekuatan ketabahan dan iman dan tetap semangat untuk memajukan kabupaten katingan, ini hanya ujian bagi umat yg dicintai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Tetap sabar dan semangat.”(kwt/beritasampit.co.id)