Hadiah Puluhan Juta Menanti Club Futsal Kalteng

    PALANGKA RAYA-Liga Futsal antar club se-Kalimantan Tengah yang akan digelar mulai 20 Februari 2017 disambut antusias oleh kalangan pecinta futsal. Event olahraga dengan nama ‘Pemuda Cup Futsal Competion’ diselenggarakan oleh DPD KNPI provinsi Kalimantan Tengah ini juga diikuti club Futsal dari kabupaten.

    Ahmad Syarif disampaikan bahwa Liga ini menampung peserta dengan kuota 32 tim. Sejak dibuka informasi kegiatan pada pekan pertama Januari 2017, sudah terkonfirmasi akan mendaftar hampir separuh jumlah kuota peserta. Pendaftaran sendiri baru dimulai pada 15 Januari hingga 5 Februari 2017.

    “Usia pemain juga dibatasi, yaitu maksimal 30 tahun, dan pemain club dari luar Kalteng juga dibatasi tidak boleh lebih dari dua orang” imbuhnya

    Secara terpisah Fairid Naparin, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa acara ini untuk mendorong seleksi pemain futsal berbakat Kalteng, sehingga menjadi pemain profesional.

    Hadiah liga futsal senilai 25 juta Rupiah dan pendaftaran langsung dilakukan disekretariat KNPI Jl. Cilik Riwut demikian Panitia menyampaikan kepada Berita Sampit.(rr/beritasampit.co.id)