Kacab BPK Pulpis Segera Dievaluasi..Ini Sikap Dirut PT Bank Kalteng

4052
Dirut BPK Yosapatasi

SAMPIT-Direktur Utama (Dirut) PT Bank Kalteng, Yosapatasi akan segera melakukan evaluasi kinerja diseluruh cabang Bank Kalteng.

Hal ini, bukan hanya terkait isu perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh oknum Kepala Cabang (BPK) Kabupaten Pulang Pisau, akan tetapi memang sudah memasuki tahapan evaluasi untuk menghadapi tantangan dan peluang pada tahun 2017 serta dalam rangka melakukan penyegaran bagi beberapa pejabat di lingkungan internal Bank Kalteng.

“Saya sudah mengetahui informasi tersebut dan pada saat ini saya sedang di luar kota, dalam waktu dekat akan segera kami lakukan evaluasi, dan pemanggilan oknum Kacab Pulang Pisau tersebut untuk menghadap Direksi dan pejabat terkait di Kantor Pusat Palangka Raya, ujar Yosa kepada Berita Sampit, (11/1/2017).

Baca Juga:   Berjalan Alot, Suparmadi Akhirnya Pimpin PGRI Kotim

Mantan Kacab BPK Sampit, Kab.Kotawaringon Timur ini, juga menambahkan, selain evaluasi kinerja juga akan melakukan penyegaran dilingkungan Banknya untuk mengisi formasi jabatan di dalam Struktur Organisasi yang baru dalam waktu dekat ini.

Sekedar mengingatkan, baru-baru ini di Kabupaten Pulang Pisau, beredar isu tidak menyenangkan yang dilakukan oleh oknum Kepala Cabang Pulang Pisau inisial S. disinyalir, oknum Kacab BPK Pulpis ini sering melakukani BO gadis muda.

Kita berharap harus ada proses penganan ini melalui beberapa saksi yang mengetahui sesuai pemberiaan sebelumnya, sedangkan proses internal di Bank akan segera dilakukan dengan berpedoman kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku saat ini, tutup Dirut Bank Kalteng.(bro/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments