Camat Kobes, Siap Lanjutkan Program Pedesaan

    SAMPIT – Warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya memiliki camat definitip yang baru. Ajid Ainurohman yang sebelumnya menjabat sebagai pelakasana tugas, kini digantikan oleh Sutimin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Telaga Antang.

    Sebagai Camat Kota Besi yang baru, Sutimin meminta dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama para kepala desa untuk menjalankan percepatan program pembangunan di Kecamatan Kota Besi.

    “Sebagai pelayan masyarakat dan Abdi Negara, saya akan melanjutkan tugas yang terdahulu dalam membangun Kota Besi menjadi lebih baik lagi. Tentunya dukungan dan partisipasi semua pihak, sangat membantu pencapaian proram pembangunan di Kota Besi secara maksimal,” ujar Sutimin (12/1/2017).

    Selebihnya, dalam waktu dekat dirinya bersama jajaran kecamatan, akan melakukan blusukan kedesa-desa. Hal itu guna menampung aspirasi masyarakat melalui desa. Sehingga, program-program dari desa, dapat terakomodir untuk peningkatan membangun Kecamatan Kota Besi. (raf/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 1 times, 1 visits today)