DUEL MAUT…Berebut Tempat Cas HP,  Amrullah Tewas Ditangan Fahriansyah

    SAMPIT – Duel maut terjadi di Perumahan Karyawan Divisi III Pundu Nabatindo Estate (PNBE), Desa Pantai Harapan Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

    Kejadian ini bermula ketika Korban bernama Amrullah bertengkar dengan teman sekamarnya yakni pelaku bernama Fahriansyah. Mereka berebut tempat charger (cas) handphone hingga cekcok dan berujung perkelahian pada Rabu (11/1/2017) malam.

    Awalnya pelaku dan korban berkelahi menggunakan tangan kosong. Namun saat amarah pelaku memuncak, dia keluar rumah. Korban yang yang juga sudah tidak tahan langsung mengambil parang dan mengejar pelaku.

    Akan tetapi, sabetan korban dapat ditangkis oleh pelaku. Pelaku kemudian mengambil sebuah pisau dapur dan langsung menusuk pelaku hingga tewas.

    “Jadi dari beberapa keterangan saksi, pelaku dan korban ini sempat duel tangan kosong dan sempat dilerai oleh para saksi. Namun perkelahian berlanjut dan korban mengambil parang. Sabetan parang korban ternyata dapat ditangkis pelaku dan pelaku langsung menusukan pisau dapur ketubuh korban hingga tewas,” kata Kapolesk Pundu, IPDA Rachmat SH (12/1/2017). (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)