INDO BARCA Sampit Harapkan Event Besar di Kotim

    SAMPIT – Komunitas Fans Club FC Barcelona (Indo Barca Sampit) mengaharapkan adanya event besar di Kabupaten Kotawaringin Timur. Hal itu disampaikan salah satu pengurus Indo Barca Sampit, Sulaiman Rasyid atau yang sering disapa Sule. Menurutnya, sudah saatnya Kotim menggelar evet besar seperti Futsal dan olahraga lainnya.

    “Kami berharap untuk kedepannya Kotim bisa menggelar event besar khusunya dibidang olahraga Futsal atau Bola dan ini tidak hanya komunitas kami saja, namun juga diikuti oleh komunitas fans club lainnya. Tentunya, kami akan terus menonjolkan diri, agar bisa mengikuti besra di daerah maupun diluar daerah,” ungkap Sule (12/1/2017).

    Ditambahkan, bahwa komuintas Indo Barca Sampit merupakan komunitas resmi yang memang sudah diakui oleh pusat. Sehingga Indo Barca Sampit terus melakukan komunikasi dengan seluruh anggota yang saat ini sudah berjumlah kurang lebih 125 orang.

    “Setiap Jumat pukul 20:00 WIB malam, kami mengadakan pertemuan sesama Fans Club FC Barcelona di Sampit. Selain membahas program kedepan, seperti bakti sosial, kami juga mengisinya dengan latihan futsal bersama. Dengan begitu akan terjalin rasa kekeluargaan yang tinggi diantara anggota komunitas kami,” punkasnya. (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)