Truk Pengakut Karnel Terbalik

    SAMPIT – Truk terbalik kembali terjadi di jalur Km 18 jalan Jendral Sudirman Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (13/1/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Akan tetapi, truk pengangkut biji kelapa sawit (Karnel) ini, sempat menggangu lalulintas diwilayah tersebut.

    Rahmat, petugas DLLAJ Dinas Perhubungan Kotim, saat menertibkan lalulintas mengatakan, truk dengan nomor polisi L 8781 CK ini melaju dari arah Pangakalan Bun menuju Sampit. Truk ini membawa Karnel curah. Sesampainya di KM 18, supir terkejut saat melihat tikungan tajam didepannya. Akibatnya truk tidak bisa terkontrol dan terbalik tepat ditengah jalan.

    “Truk ini mengangkut karnel tanpa karung atau curah. Sehingga saat terbalik, karnel berhamburan dijalan. Kami bertugas mengamankan lalulintas agar tidak macet sambil menunggu bantuan untuk memindahkan truk ini. Kami mengimbau agar pengendara dapat lebih hati-hati saat dijalan. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat terhindari,” tandas Rahmat. (raf)