SIAPA Supir Masuk IGD Tabrakan Beruntun Sabtu Siang, Ini Orangnya !

    SAMPIT – Korban tabrakan beruntun Sabtu (14/1/2017) siang, yang melibatkan tiga buah truk dan satu mini bus itu ternyata adalah Hartoyo. Dia salah satu korban luka berat pada kecelakaan di Desa Bapeang, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur.

    Kala itu, Hartoyo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Beruntung anak dan istri yang ikut bersama hartoyo tidak mengalami luka berat. Hanya anaknya mendapat perawatan medis, karena jidad anak Hartoyo terkena benturan sedikit sebelah kiri.

    Ketika disambangi beritasampit, Hartoyo yang mengalami luka parah pada bagian kaki kanan itu, harus dirawat intensif di rumah sakit. Dari keterangan Hartoyo yang mengemudikan Truk Bak Kayu bermuatan Karnel bersama istri dan anaknya, tiba-tiba ada sebuah truk CPO didepannya melakukan rem mendadak.

    Akibatnya dia terkejut dan sempat membanting kemudi setir kekiri. Namun ,tabrakan tak bisa dihindari. Kemudian truk CPO yang ada dibelakang Hartoyo juga menabrak truknya. Sementara saksi setempat Waluyo( 40) mengatakan, penyebab kecelakaan itu dikarenakan ada mobil yang ingin parkir sembarangan dibahu jalan.

    Sehingga membuat pengguna jalan lainnya terkejut dan melakukan rem mendadak hingga membuat tabrakan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Akan tetapi, tiga buah truk rusak parah pada bagian depan dan saat ini semua supir masih dimintai keterangan oleh kepelisian lalulitas setempat. (im/beritasmapit.com)