Suami Buru Penjahat, Istri Polisi Selingkuh, Tertangkap Basah Mertua

    LAMPUNG –Suami bertugas mengejar penjahat keluar kota, istri malah pergi ke rumah kontrakan selingkuhannya di Jalan MK Baginda, Wayhalim, Bandarlampung. Wanita itu, akhirnya digerebeg mertua bersama kepolisian Polsekta Sukarame, pada Sabtu (14/1) pukul 00.30 WIB.

    Pada saat digerebeg mertua, warga sekitar dan anggota Polsek didapati pria berinisial FDP (38) hanya mengenakan celana bersama wanita berinisial POS (29) yang merupakan istri dari Brigadir DAR, anggota Polresta Bandar Lampung yang hanya mengenakan celana pendek. Keduanya pun dibawa ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut.

    Menurut orang tua Brigadir DAR yang tanpa sengaja melihat mobil Toyota Agya BE 117 RI yang melintas mendatangi rumah kontrakan yang ternyata dihuni FDP selingkuhan menantunya. Padahal diketahui kalau Brigadir DAR sedang keluar kota dalam rangka bertugas mengejar penjahat.

    Saking penasaran sang menantu ditunggu lama tidak juga keluar dari kontrakan orang tua Brigadir DAR menghubungi anggota Polsek Sukarame dan ketua RT serta warga setempat karena sudah larut malam sehingga mereka menggerebek rumah kontrakan FDP dan didapati keduanya memang di dalam berduaan dengan hanya bercelana.

    “Menantu saya kaget lihat saya, dan hanya menurut saat dibawa ke Polsek Sukarame bersama laki-laki selingkuhannya,” ujar orang tua Brigadir DAR.

    Kabidhumas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan adanya istri anggota Polresta Bandarlampung yang diamankan karena kedapatan sedang berduaan dengan pria lain di rumah kontrakan hingga larut malam.(bc pol for beritasampit.co.id)