​8 Kepsek Langsung Sertijab Satu Tempat

    ​SAMPIT – Sebanyak 8 kepala sekolah (Kepsek) di lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di GOR Bulu Tangkis Sentosa Samuda ( Sabtu 14/01 ).

    Penandatangan SK yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Kotawaringin Timur, undangan pejabat, guru, serta kepala sekolah lainnya berlangsung hikmad.

    Adapun 8 kepsek sekolah dasar tersebut yakni 5 dari UPT Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, 1 dari UPT Pulau Hanaut dan 2 dari UPT Teluk Sampit.

    “Saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kemudian membangun dan memberikan kontribusi serta pelayanan yang tinggi dalam hal pembinaan disekolahnya masing-masing,” ucap Kadisdik Kotim, Suparmadi.

    Dalam kesempatan itu, Suparmadi juga berharap, kepada kepsek yang baru bisa melaksanakan tugas barunya disekolah masing-masing. Menurutnya dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, sudah barang tentu akan tercpai visi misi pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Timur. (ag/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)