Tanggap Perilaku Remaja, Karang Taruna Sukamara Gelar Konser Musik Anti Narkoba 

    SUKAMARA – Prihatin atas perilaku remaja saat sekarang ini, terutama terhadap penyalahgunaan narkoba, Karang Taruna Sukamara berkomitmen ikut ambil bagian dalam pemberantasan narkoba bagi generasi muda.

    Ketua Karang Taruna Sukamara Rizal mengatakan kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan semua pihak, terutama masyarakat, pemerintah, Badan Narkotika Kabupaten, serta pihak swasta.

    Menurutnya, dalam menyelamatkan kaum muda dari bahaya narkoba yang sudah semakin merajalela, harus perlu ada tindakan nyata dalam mengsosialisasikannya.

    “Jangan sampai generasi muda menjadi pengguna dan pengedar barang terlarang ini. Narkoba harus dihentikan dan jangan sekali-sekali mencobanya, karena narkoba jelas-jelas merusak masa depan,” tandas Rizal, (15/1/2017).

    Selain berkimitemn dalam menekan penyalahgunaan serta memberantas narkoba, Karang Taruna juga menekan prostitusi, serta menggalakan tertib berlalulintas.

    “Karang Taruna Sukamara juga melakukan penggalangan dana untuk Aira yakni anak 6 tahun yang mengidap kanker. Kami berharap kegiatan Karang Taruna dapat terus didukungan oleh semua pihak,” ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)