​Berdayakan Pemuda Bank Kalteng Gandeng Karang Taruna

    PALANGKA RAYA – Komitmen Bank Kalteng memajukan propinsi Kalimantan Tengah melalui jajaran direksi Bank Kalteng ditunjukan dengan memperdayakan pemuda melalui kerjasama sama dengan Karang Taruna.

    Direktur Utama (Dirut) PT Bank Kalteng, Yosapatasi menyampaikan Bahwa perlu kontribusi banyak pihak dalam memajukan Bank Kalteng, cara yang ditempuh termasuk dengan memperluas kemitraan dengan berbagai pihak.

    “Kami dengan senang hati mendukung program Karang Taruna berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan pemuda, saya berharap karang taruna mampu memberikan kiprahnya untuk masyarakat Kalteng khususnya pemuda, seperti arahan gubernur agar semua pihak bahu membahu bekerjasama membangun provinsi yang kita cintai ini” jelas Yosapatasi.

    Hal ini ditandai dengan pembicaraan awal rencana kerjasama antara Bank Kalteng dengan Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Program yang dilakukan kedepannya adalah sosialisasi menggunakan produk Bank Kalteng dan pemberdayaan para pemuda melalui program kemitraan maupun CSR Bank Kalteng” demikian disampaikan ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid, kamis (19/1).

    Sebagaimana diketahui kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Abdul Hafid merupakan pengurus baru yang dihasilkan dari Temu Karya Karang Taruna pada akhir November tahun lalu.

    (rr/beritasampit)

    (Visited 5 times, 1 visits today)