Sempat Masuk Kerja 2 Hari, Farida Yeni  Minta Cuti Lagi

    KASONGAN – Farida Yenie, teman selingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie yang tertangkap basah oleh suaminya sendiri di jalan Nangka Kasongan, Kamis (5/1) malam, kembali aktif bekerja. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Mas Amsyar Katingan, Noor Sanuri Jumat (20/1/2017).

    “Saya dengar di bagian umun Senin dan Selasa kemarin, yang bersangkutan masuk kerja dan kemudian dia mau mengajukan cuti lagi. Tapi sampai sekarang belum ada surat secara resmi untuk masa cutinya” katanya.

    Ditambahkan, bahwa jika Farida Yeni belum bisa masuk kerja, pihaknya tidak memaksakan mengingat psikologis yang bersangkutan masih belum baik. “Jika bu Farida ingin bekerja, kami masih beri saran untuk tidak full. Pelayanan rumah sakit kami jamin masih tetap berjalan baik,” ungkapnya.

    Sementara itu, ketika wartawan ini ingin mencari keberadaan Farida Yenie diruang kerjanya, ternyata hanya  ada dua karyawan yang bertugas. 

    “Ya disini ruang ka Farida Yenie. Semenjak kejadian kemarin, kita belum ada ketemu. Kabarnya ka Farida mau masuk kerja lagi. Mungkin ada masuk, tapi dilayanan umum,” ujar salah karyawan rumah sakit setempat. 

    (kwt/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 4 times, 1 visits today)