Ketua Golkar DPD Kotim Ya Thamrin Noor

    Palangka Raya – Terkait masih adanya Dualisme di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur antara H Thamrin Noor dan H Supriyadi.

    Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, H.M Rizal terkait Dualisme Ketua DPD Golkar Kotim Menurut Rizal Kepengurusan yang sah saat ini masih H. Thamrin Noor.

    “Secara Yuridis Formal H Thamrin Noor masih sebagai ketua DPD Golkar Kotim karena Hasil Putusan Mahkamah Partai sampai saat ini belum di jalankan,”ungkap Rizal kepada awak media di Palangka Raya, Jum’at (20/1/2017).

    Menurut Rizal, walaupun ada keputusan dari Mahkamah Partai Golkar terkait kepengurusan DPD Golkar Kotim karena H Supriyadi Melakukan gugatan kepada Mahkamah Partai, namun belum dikeluarkarnya/ ditindaklanjutinya Keputusan Mahkamah partai Golkar oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Sampai saat ini SK H Supriyadi dari DPD Golkar Kalteng belum terbit dan tidak ada hak untuk melakukan konsolidasi Partai dan sebagainya,”ucapnya.

    (Nata/beritasampit.co.id)