WOW…Paslon “PAK DE SAID” Dan “NURANI” Berdebat Masalah Krisis Energi Listrik di Kobar

    PANGKALAN BUN – Pada sesi kedua Debat Publik 5 Paslon (Paangan Calon), yang digelar Sabtu (21/1) di Gedung DPRD Kotawaringin Barat, ada dua paslon yang berdebat cukup hangat.Yakni Paslon Hj.Nurhidayah-Ahmadi Raiansyah (NURANI ) dan Paslon Bambang Purwanto -Syaid Syamsudin (PAK DE SAID), yang berdebat tentang krisis energi listrik di Kabupaten Kobar.

    Perdebatan itu dikemukakan mengingat sampai sekarang, masalah tersebut belum ada solusinya dan masih sering terjadi mati listrik secara mendadak dan mati bergantian.

    “Kami mau bertanya permasalahan krisis energi listrik yang terjadi di Kobar, kenapa berlarut-larut. Apa yang akan dilakukan jika kembali menjadi bupati?,” tanya pasangan Nurani Nomor Urut 3 kepada Pak De-Said Nomor Urut 1, saat diberi kesempata bertanya pada segmen kelima, yang didengar ratusan pengunjung tegang.

    Dijawab Pasangan PAK DE SAID, bahwa penanggulangan krisi negergi listrik di Kobar sudah lama dilakukan,dari sejak Bambang Purwanto menjabat sebagai bupati.

    “Visi kami kedepan juga mewujudkan energi listrik dan yang sudah saya lakukan selama menjabat bupati yakni merekomendasikan tiga perusahaan swasta untuk membangun energi listrik, tapi belum ditanggapi PLN Pusat. Mudah-mudahan 2017 sudah menggunakan jalur tegangan tinggi,” jawab Bambang.

    Kemudian jawaban Bambang Purwanto, di debat pula oleh NURANI, karena permasalahan energi listrik akan segera diselesaikan meragukan.” Kalau begitu,bukan hanya rekomendasi tapi untuk penyelesiannya harus segera mengambil langkah kongkrit,” jawab Nurhidayah, yang disambut gemuruh pengunjung.

    Dalam niatannya, pasangan NURANI kalau terpilih oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Kobar,permasalahan enegri listrik akan secepatnya di prioritaskan diatasi. “Bukan hanya janji dan upaya saja,permasalahan energi listrik akan kami wujudkan secepatnya karenakami sudah komitmen dengan investor untuk menyelesaikan krisis eneri listrik di Kabupaten Kobar,” tegas Ahmadi Riansyah, saat diberi kesempatan bicara. (man/beritasampit.co.id).

     

     

    (Visited 2 times, 1 visits today)