Apdesi FC Berkibar, Taklukan Cempaga FC 1-0

    SAMPIT – Laga pertama Apdesi FC melawan Cempaga FC berakhir gemilang pada Tournament Sepak Bola SOHIP CUP 2017, di Stadion 29 November Sampit, Sabtu (21/1/2017). Menang telak atas Cempaga FC 1-0, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) ini, terus melakukan pemantapan pada laga keduanya nanti.

    Satu-satunya gol yang diciptakan keseblasan gabungan 168 desa se Kotawaringin Timur ini, adalah berkat dukungan dan suport semua pihak. Dibawah asuhan Redy Setiawan yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Masyarakat Desa Kotim, akan terus memacu semangat pemain bintang dilaga piala Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ini.

    Jalannya laga dibabak pertama memang terkesan lamban, namun skuat yang dibina oleh Manager Tim Sugianto, mendominasi seluruh permainan. Namun kiper Apdesi yang tengah bermain vit dan gemilang, juga beberapa kali telah menyelamatkan gawangnya dari serangan para pemain Cempaga FC, sehingga Apdesi FC bisa mendapat satu angka.

    “Saat ini kita memang 1-0 atas Cempaga FC. Kami sudah berusaha penuh untuk bermain cantik. Untuk selanjutnya, kami mempersiapkan taktik terbaru menghadapi lawan main. Nampaknya kami harus punya strategi permainan baru agar tetap bertahan menang,” ujar Sugianto yang juga Kepala Desa Pundu ini. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)