Polres Kapuas Bergerak Cepat Selidiki Spanduk Gelap 

    ​Kuala Kapuas – Menanggapi beredarnya foto penolakkan terhadap Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar umat islam dimedia Sosial yang dinilai provokatif dan menimbulkan berbagai penolakkan dikalangan masyarakat, minggu (22/1). Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang SIK M Hum meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi.

    “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yg kami hormati dan kami cintai, menyikapi adanya spanduk-spanduk yang meresahkan persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa NKRI yg ditemukan di beberapa kabupaten tetangga, saya selaku Kapolres Kapuas menghimbau agar seluruh masyarakat Kapuas tidak terpancing dan terprovokasi” himbaunya.

    Dia juga meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan permasalahan ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian “Khusus untuk foto yang beredar, Percayakan kepada Polres Kapuas untuk melakukan penyelidikan terkait dengan kebenaran foto itu untuk menguji kapan, dimana, siapa, bagaimana kronologis kejadian serta motif pelaku, jangan sampai kita terpancing” tambahnya.

    Foto spanduk tersebut beredar didunia maya dan masih belum diketahui tempat spanduk itu terpampang saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. 

    (hd/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)