Asrama Baru Mahasiswa Kapuas Ingin Segera Direalisasikan

    PALANGKA RAYA – Mahasiswa Kapuas berharap Asrama Baru Mahasiswa Kapuas. Segera terealisasi. Hal ini berkaitan dengan pernyataan Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat yang menjanjikan akan membangun asrama baru bagi mahasiswa asal Kapuas yang kuliah di Palangka Raya.

    Menurut Fuji Suprapto, ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kapuas janji membangun asrama pernah diungkapkan Bupati dihadapan mahasiswa dan beberapa unsur SKPD yang hadir dalam acara pelantikan Himpunan Mahasiswa (Hima) Kabupaten Kapuas Periode 2016-2018 beberapa waktu yang lalu.

    “Kabar baik tersebut tentunya membuat gembira para mahasiswa asal Kapuas, kami merasa gembira dan terharu atas janji Bupati tersebut dan berharap agar segera direalisasikan” demikian disampaikan ketua HIMA Kapuas kepada Berita Sampit, minggu (22/1).

    “Dibangunnya asrama baru maka tentu akan menunjang mahasiswa, aktivitas dan program organisasi”

    Dia menilai bahwa asrama mahasiswa yang ada sekarang masih kurang memadai, seperti tidak adanya ruangan untuk sekretariat dan tidak adanya aula untuk pertemuan serta lapangan terbuka.

    Permasalahan saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi dari Pemkab Kapuas terkait perkembangan pembangunan asrama yang baru, namun dia dan pengurusnya akan terus memantau secara serius.

    “Ketika pemerintah memberikan perhatian kepada generasi muda maka itu adalah salah satu investasi pembangunan SDM didaerah untuk masa yang akan datang ujarnya” pungkas mahasiswa Universitas Palangka Raya tersebut.

    (Apr/beritasampit)

    (apr/beritasampit)

    (Visited 1 times, 1 visits today)