Musrembang Pulau Hanaut Bahas KTP dan Infrastruktur Jalan 

    SAMPIT – Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Pulau Hanaut, membahas masalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta jalan, di Kantor Kecamatan Pulau Hanaut, Selasa (24/1/2017).

    Seluruh usulan dari kepala desa mendapat tanggapan dari SKPD terkait yang hadir. Terkait masalahan KTP, Kepala Bappeda Kotim Burhannudin meminta kepada skpd terkait serta perangkat kecamatan dan desa untuk bisa mengsosialisasikan KTP.

    Sebab masyarakat setempat, disinyalir banyak yang tidak memiliki KTP. Kemudian terkait sarana dan prasarana juga harus diperhatikan baik jalan dan jembatan.

    “Saya harap semua usulan dapat diakomodir, kepada SKPD terkait maupun anggota DPRD Kotim, Dapil I juga dapat sama-sama membantu warga kita di Pulau Hanaut ini. Seperti banyaknya masyarakat yang tidak memiliki KTP elektronik yang kaitannya dalam pemilihan Kepala Desa di 5 Desa di Kecamatan Pulau Hanaut. Juga infrastruktur jalan penghubung desa kecamatan,” ujar Burhanudin mewakili Bupati Kotim.

    Kemudian juga aparat desa juga diminta untuk dapat menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan bersama. Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman. (wn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)