Bupati Kotim Marah Besar Ada Apa?

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi, S Ikom marah besar. Disiang bolong dirinya meluapkan kekesalannya terhadap kinerja SKPD terkait pelaku usaha di Kotim. Kekesalannya itu diutarakan orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini di Isntagram pribadinya (supianhadishd27).

    Kemarahannya berawal saat dia mengunjungi nasyarakat Baamang. Tiba di salah satu pengrajin ukiran dan miniatur Tugboat di kediaman Arifandi
    Baamang I Sampit. Supian terkejut melihat kreatifitas masyarakat setempat. Akhirnya secara life di akun instagram pribadinya dia menyebutkan bahwa SKPD nya kurang proaktif terhadap pelaku usaha di Kotim.

    Padahal Supian terus melakukan perbaikan dan pengarahan kepada SKPD dilingkup Kabupaten Kotawaringin Timur dalam pelayanan kepada masyarakat termasuk mendata dan memberikan dukungan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif.

    “Kepada SKPD terkait jangan tidur aja dan selalu memberikan laporan bagus dan bagus aja. Ini saya langsung berhadapan dengan salah satu orang yang merasa Pemda kurang perhatian. Lihat kreativitas mayarkat kita ini, perlu dukungan pemerintah yang sangat serius. Jangan duduk dibelakang meja, tapi segera turun dan data mana yang harus di dukung dan dibantu agar bisa membawa kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotim,” ujarnya, (26/1/2017). (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)