Kepala BNNP Kalteng Kunjungi Pulang Pisau

    PULANG PISAU – Untuk menyamakan pesepsi dalam persoalan penanggulangan penyalahgunaan narkoba secara serentak, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Kombes Sumirat Dwiyanto, Kamis (26/1/17) berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau.

    Kunjungan tersebut juga didampingi Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau AKP Yonals Nata Putera, Bupati Edy Pratowo menyambut baik kunjungan Kombes Sumirat Dwiyanto di rumah jabatannya.

    “Atas nama pimpinan daerah sangat menyambut baik kunjungan Kepala BNNP ini dan kita berkomitmen agar peredaran obat-obatan terlarang di wilayah Kabupaten Pulang Pisau jangan sampai terjadi lagi,” ujar Edy Pratowo.

    Ia juga menyampaikan harapan agar Badan Narkotika Kabupaten Pulang Pisau suatu saat nanti dapat menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK).

    “Semoga itu bisa terwujud di Pulang Pisau dan ini merupakan wujud dan komitmen yang kita inginkan. Supaya harapan kita semua, khususnya Kalimantan Tengah menunju Kalteng Bersinar dan Kalteng Berkah bisa terwujud dengan baik melalui gerakan bersama yang juga dilaksanakan di seluruh wilayah Kalteng,” ucap Bupati.

    Menurutnya, kehadiran Kepala BNNP Kalteng di Pulang Pisau merupakan langkah yang sangat baik dan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemerintah kabupaten.

    (Pra/beritasampit)

    (Visited 2 times, 1 visits today)