BEM STIH Regenerasi..Ini Ketua BEM Baru

    SAMPIT-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Habaring Hurung Sampit, Jumat (27/1) pukul 16.00 Wib mengelar rapat pemilihan Ketua BEM.

    Rapat dilaksanakan karenam kepengurusan BEM yang sudah selesai masa baktinya. Hasil rapat tersebut disepakati T Tambunan sebagai Ketua BEM STIH menggantikan M Gunawan.

    Ketua BEM STIH Habaring Hurung demisioner M Gunawan menuturkan adanya pemilihan Ketua BEM dirinya berharap kepengurusan BEM baru dapat mengembangkan beberapa wacana yang lebih baik lagi kedepannya dan membawa nama STIH Habaring Hurung Sampit lebih luas lagi ke depanya.

    Sementara T Tambunan menyampaikan harapannya agar kampus STIH ini kedepannya agar lebih maju lagi.

    “Dengan akreditasi kita yang dulu C kini menjadi B. Dengan demikian ke depannya semoga kampus STIH dapat di kenal lebih luas lagi oleh masyarakat, bukan hanya masyarakat yang ada di wilayah Sampit tapi juga masyarakat yang ada di luar wilayah Sampit,” kata T Tambunan.

    Karena mengakhir masa tugas di BEM, M Gunawan menyampaikan kepada para pihak yang telah mendukung BEM STIH. “Terima kasih kepada Dr. H Joni S.H, M.kn
    yang telah memberikan sumbangsih nya yang tak ternilai terhadap kampus STIH dan tak lupa ucapan selamat kepada Ketua STIH Habaring Hurung Sampit H.Rusdianto S,H. M,H beserta staf dan para dosen yang tidak bisa di sebut satu per satu,”katannya. (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)