Ketua HMI Palangka Raya Rahmat Fauzi Siap Dilantik

    PALANGKARAYA – Ketua Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya siap dilantik Oleh Ketua Pengurus Besar (PB) HMI Muliyadi P. Tamsir.

    Pelaksanaan Pelantikan Pengurusan HMI Cabang Palangkaraya ini dilaksanakan di Gedung DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan H. Sugianto Sabran, (28/1/2017) pagi.

    “Kita sudah Persiapkan jauh-jauh hari dan malam ini persiapan akhir untuk kegiatan besok harapanya semoga sesuai dengan rencana yang kita susun” ungkap Saleh Purwanto Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan HMI Cabang Palangkaraya, (27/1/2017)

    Ditambahkan bahwa pelaksanan kegiatan yang mengambil Tema” Merawat Kebhinekaan dalam bingkai NKRI Menuju Kal-Teng Berkah” tersebut akan dihadiri oleh 13 Komisariat Penuh dan 2 Komisariat Persiapan Muara Teweh dan Komisariat syariah IAIN Palangkaraya

    Sementara ditempat yang sama Rahmat Fauzi Ketua Umum HMI Cabang Palangkaraya mengatakan bahwa HMI Cabang Palangka Raya dapat merekomendasikan bahwa Palangkaraya sebagai Kota Perdamaian. (kwt/beritasampit.co.id)