Dua Puluh Kader Partai NasDem Sekolah Bela Negara

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah membangun Akademi Bela Negara Partai NasDem menjadi satu-satunya partai politik yang memiliki sekolah pembinaan kader.

    Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh melalui Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, Sabtu (28/1/2017) saat memberikan sambutan pada acara Rapat Pimpinan Wilayah Partai NasDem, se Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

    “Untuk kalimantan tengah diberikan kuota khusus langsung dari Pak surya Paloh sebanyak 20 orang kader yang akan mengikuti sekolah di Akademi Bela Negara nantinya,”ucapnya.

    Menurut Faridawaty, Sekolah yang dimiliki pertama oleh partai politik di Indonesia yang dibangun dan operasional oleh partai NasDem yang bertujuan untuk membentuk kader paryai yang militan dan memiliki loyalitas tinggi dalam rangka mengawal serta menjalankan seluruh kebijakan partai secara internal menuju perubahan indonesia.

    “Kita akan merekut mulai hari ini dan akan dimulai pada bulan Mei 2017 mendatang dan sekaligus dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo nantinya. Dan akan dibagi empat angkatan dengan waktu selama empat bulan,”katanya.(nata/beritasampit.co.id)