Pelantikan Pejabat Kotim Dipastikan Akhir Februari

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri mengatakan bahwa pelantikan bagi pejabat sesuai dengan apa yang sebelumnya dijanjikan Bupati Kotim H Supian Hadi, dilaksanakan paling lambat akhir Februari 2017.

    Selain menetapkan pejabat definitif, tidak menutup kemungkinan pada pelantikan pejabat nanti juga diikuti pergeseran sejumlah pejabat. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyusunan sesuai kebutuhan pegawai yang diperlukan saat ini.

    “Jadi paling lambat akhir Februari ini pelantikan pejabat definitif dilaksanakan. Mungkin juga ada pergeseran. Ya kita lihat nanti pejabat mana yang pas,” ujar Taufiq, (27/1/2017)

    Sementara terkait lelang jabatan, Pemkab Kotim belum memberlakukan hal itu, sebab masih menunggu petunjuk teknis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Nah terkait lelang jabatan ini tentu harus dikonsultasikan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Jadi kita terus melakukan koordinasi dan menunggu teknisnya bisa atau tidak untuk dilaksanakan lelang jabatan,”ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)