Hadir Meliput Reuni Akbar, Eh.. Wartawan TVRI Ketiban Door Prize

    PANGKALAN BUN-Reuni Akbar berlangsung sukses dan meriah. Tidak hanya jumlah yang hadir yang besar, namun diacara juga dikemas dengan pembagian door prize bagi yang beruntung.

    Di kalangan Wartawan, ada salah satu yang ketiban rejeki baik ini. salah seorang wartawan yang meliput kegiatan mendapatka undian Kulkas.

    “Dasar kalau sudah rejeki tidak kemana ya, hari maksud hati hanya meliput reuni eh malah dapat Kulkas,” kata Yepta Reporter TVRI Palangka Raya.

    Hadih yang buat Yepta ini keberuntungan sebab sejumlah wartawan lainnya gigit jari, semua sudah mengisi buku register baik para alumni maupun tamu, setelah mengisi buku tamu diberi kupon door prize.

    Acara door prize dibuka sesudah acara renui selesai Saat hadiah kulkas diundi keluarlah nomor kupon milik Yepta. “Wah, maluu..untuk mengambil kulkasnya..Mba Yuli..tolong ambilkan kulkasnya,“tanya Yepta. Rekannya Yuli juga wartawan langsung mengambil kupon milik Yepta.

    Saat kupon diiming-iming Yuli mau ngambil Kulkas, ibu-ibu banyak yang berteriak, wah..mujur nih Ibu Yulii. Ada lagi yang berteriak Bu Yulii..kontan nih Rp 500 ribu..untuk kulkasnya.

    “Wah, disangkanya saya yang dapat door frize kulkas padahal teman“,jawab Yuli, ke Ibu Ius pemilik Rumah Makan “Ruhama”.

    ”Pokonya hadiah door prize untuk siapa saja, yang penting mengisi buku tamu/ register, kamudian kami catat dan diberi kupon,” ungkap Zamri, salah seorang panitia reuni.

    (man/berita sampit)

    (Visited 1 times, 1 visits today)