Anggota DPRD Sambut Baik Kotim Jadi Tuan Rumah Kalteng Expo 2017

    SAMPIT – Rencana Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai tuan rumah Kalteng Expo 2017, mendapat tanggapan positif dari anggota DPRD Kotim, Rambat (01/02/2017).

    Dia menyambut baik hal tersebut karena ditunjuknya Kotim sebagai tuan rumah pelaksanaan Kalteng Expo 2017. Dengan begitu lanjutnya, melalui peyelenggaraan tersebut, Kotim semakin diakui dan dipercaya menyalenggarakan event skala besar seperti Kalteng Expo yang biasanya di selenggarakan di Kota Provinsi
    Palangkaraya.

    Rambat menyarankan supaya Kalteng Expo digabung langsung bersamaan Sampit Expo 2017 yang direncanakan pada Maret atau April mendatang, hal ini guna menghemat biaya anggaran karena kalau menyelenggarakan Expo memerlukan biaya yang tidak sedikit,” ungkap Rambat.

    “Saya memang ada mendengar kabar soal penunjukan Sampit Kotim sebagai tuan rumah Kalteng Expo 2017 oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto. Tetapi saya sarankan alangkah lebih baiknya Kalteng Expo dan Sampit Expo di gabung bersamaan waktunya guna menghemat biaya dan tenaga” ujar Anggota Komisi II DPRD Kotim.(rzl/Beritasampit.co.id)