Kanit Sosbud Polres Blusukan, Ada Apa Ya?.

    SAMPIT- Jajaran Polres Kotim tampak tidak ingin kecolongan dengan pengerahan massa terkait ajakan aksi super damai Aksi bela Agama, Aksi bela Ulama.
    Menyusul seruan aksi yang dijadwal akan dilaksanakan Sabtu, Minggu dan Rabu tanggal (11, 12 dan 15 Februari 2017), Pada Jum’at (03/2) sekitar pukul 09.30 Wib Anggota Sat Intelkam melaksanakan pengumpulan keterangan (Pulket) kebeberapa petinggi organisasi islam.

    Salah satunya dengan berkordinasi dengan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kotim H Muldhofar.

    Ketua Muhammadiyah Muldhofar mengatakan untuk kegiatan atau seruan tersebut tidak ada Pemuda Muhammadiyah Cabang Sampit yang akan turun ke jalan dan memastikan tidak ada yang berangkat  ke jakarta untuk mengikuti kegiatan Bela Agama, Bela Ulama di Jakarta pada tanggal 11,12 dan 15 Februari 2017.

    Kanit Sosial dan Budaya (Sosbud) Sat Intelkam Polres Kotim Bripka Sudariyanto saat bertemu dengan wartawan Berita Sampit diruangan Intelkam mengatakan pihaknya mengimbau umat muslim agar tidak terpancing mengenai permasalahan tersebut dan menyerahkan permasalahan tersebut kepihak Kepolisian sesuai dengan Hukum dan Undang – undang yang berlaku.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)