Wow..Kebun Nanas Jadi Sarang Sabu-sabu.. Ini Prediksi Harga Sabunya

    SAMPIT-Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Kamis, (2/2) mendapatkan tangkapan baru bandar narkoba jenis sabu-sabu 4 paket besar yang disembunyikan di semak-semak kebun nanas seberat 404,44 gram atau nilai pasar gelapnya hampir mencapai Rp900 juta.

    Awal mula penangkapan ini bemula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas tersangka, karena khawatir anggota keluarga mereka akan menjadi korban narkoba, karena pelaku sering keluar masuk kebun dengan menggunakan mobil pribadi sedangkan kebun nanas nya tidak ada buah nya aktivitas tersangka tersebut sangat mencurigakan.

    Kapolres AKBP Hendra Wirawan melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Edy Prianto membeberkan tersangka bandar sabu-sabu itu adalah Erliansah yang juga Target Operasi (TO) yang merupakan residivis kasus yang serupa dia di tangkap saat berada di kebun nya yang terletak di kawasan Sungai kota jalan Tjilik Riwut KM 8,5 kecamatan Baamang pada hari kamis (2/2) pagi hari.

    Pantauan dari Berita Sampit, saat ini pelaku pelaku di tahan di tahanan Polres Kotim. Sekitar pukul 16.00 Wib tersangka dikeluarkan dari rungan tahanan untuk di bawa ke pegadian untuk menimbang kembali sabu-sabu yang berhasil di rampas dari pelaku, sampai Jum’at (3/2) tersangka belum di jenguk oleh pihak keluarga.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)