Begini Ragam Acara HMI Cabang Sampit Rayakan Milad 70 Tahun HMI

    SAMPIT – Himpunan Mahasiswa Islam merupakan organisasi Mahasiswa Islam tertua yang ada di Indonesia yang di prakarsai oleh Lafran Pane pada 5 Februari 1947.

    Organisasi ini sekarang sudah menginjak usia yang ke 70 Tahun, pada kesempatan Dies Natalis / Milad HMI ini HMI Cabang Sampit merayakan dengan melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan seperti lomba orasi, puisi, memasak dan silaturahmi akbar HMI Se-Cabang Sampit dengan Korps Alumni HMI (KAHMI).

    “HMI Cabang Sampit tidak ingin ketinggalan momentum ini” Kata Ketua Umum HMI Cabang Sampit, Riky Adi Setiawan, sabtu malam (04/2).

    Lomba-lomba nantinya akan dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Sampit Jalan A. Ayani No. 16, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Sedangkan acara puncak Milad HMI ke 70 adalah silaturahmi seluruh Kader HMI Cabang Sampit dan KAHMI Kotim yang rencananya akan dilaksanakan di Aula lantai 2 Setda Pemda Kotim pada tanggal 18 Februari 2017.

    “Jadi ajang silaturahmi nanti yang sangat dinanti agar HMI dapat menjadi organisasi yang berperan penting untuk kemajuan Kabupaten Habaring Hurung ini,” ungkap Ketua HMI Cabang Sampit.

    Dia juga berharap seluruh kader HMI Cabang sampit dapat Hadir bersama KAHMI Kotim “Semoga saja kader dan Alumni HMI dapat hadir untuk mempererat kekeluargaan,” pungkasnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)