Bupati Katingan Agendakan Hadir Pada Hasil Tes DNA Hartoni…Apakah Benar Itu Jasad Hartoni ?

    KASONGAN – Jika tidak ada aral, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie akan menghadiri pengunguman tes DNA (deoxyribonucleic acid) yang disinyalir adalah jasad Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Hartoni pukul 11.00 WIB, (4/2/2017) pagi di Polres Palangka Raya.

    Selain Yantenglie, pihak keluarga Hartoni serta Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Katingan, juga akan bertolak mengikuti serta mendegarkan press release tentang hasil DNA korban kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kota Palangka Raya, yang terpanggang dalam mobil dikendarai Hartoni, belum lama ini.

    “Berita itu memang benar dan rencana hari ini pak bupati juga mau menghadiri press release hasil tes DNA itu. Sekarang bapak sudah berangkat dari Mendawai mau kepalangka Raya” kata orang dekat Bupati Katingan yang tidak mau disebutkan namanya.

    Dari informasi yang dihimpun beritasampit, Wakil Bupati Katingan Sakariyas juga hadir untuk mengikuti pengunguman tes DNA tersebut. Bila memang benar jasad tersebut teridentifikasi adalah jasad Hartoni, Sakariyas juga akan hadir pada pemakamannya.

    Sekedar mengiatkan kejadian laka tunggal tersebut terjadi Kamis (12/1/2017) pukul 01.30 WIB yang mengakibatkan, 3 buah toko dan satu orang tewas terpanggang, semua roko ludes terbakar. Kejadian laka tunggal ini menyebabkan satu korban terpanggang yang sulit di Identifikasi dan harus dilakukan uji DNA guna memastikan kebenaran jasad korban. (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)