Inilah Orasi Sejumlah Tokoh Ternama Di Kampanye NURANI

    PANGKALAN BUN – Abdul Rasid, salah seorang tokoh Pengusaha Nasional dalam orasinya didepan ribuan massa sangat mendukung Pasangan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (Nurani), bahkan kepemimpinan Nurani diyakini bisa membawa perubahan untuk kemajuan Kobar lima tahun kedepan.

     ” Di Kobar akan dibangun pabrik baja, bahkan pabrik itu akan menjadi pabrik terbesar di Indonesia, dan keberadaan pabrik itu membutuhkan 15 ribu tenaga kerja,” ungkap Rasyid dalam orasinya yang disambut meriah ribuan masa Nurani.

    Menurut Rasid, Pasangan Nurani pasangan yang ideal dan mendapat dukungan kuat, jadi masyarakat Kobar jangan ragu dengan memberikan hak suaranya pada Pasangan Nurani.

    Sementara Ketua DPP Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto dalam orasinya mengatakan, bahwa DPR RI sangat mendukung apa yang telah diprogramkan Pasangan Nurani yang ingin menjadikan Kobar sebagai pusat industri Kalimantan Tengah, dengan ada rencana pembangunan Pabrik baja dan Pelabuhan Tol laut dalam.

     ” Pasangan Nurani kedepannya akan menjadikan Kobar sebagai pintu gerbang perekonomian Kalimantan Tengah, itu program yang sangat luar biasa, dan Kami di DPR RI akan membantu. Tapi saya minta masyarakat jangan ragu lagi coblos No 3 pada tanggal 15 Februari 2017, Janji  ya.. Pasangan Nurani harus Menang,” kata  Setya Novanto, Pada Kampanye Akbar Nurani di Kota Kumai Minggu (5/2/2017).

    Kemudian, dalam kesematan tersebut Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah, turut memberikan orasinya bahwa selama ini Propinsi Jawa Tengah dan Kalimantan Tengah telah menjalin kerja sama, tentunya apa yang telah disepakati akan terus dilanjutkan, dan Kobar merupakan salah satu kabupaten yang layak menjadi daerah ekonomi Kalteng, dan seluruh program yang mampu membawa kemajuan Kobar semua ada di Nurani.

    ” Saya yakin, semua harapan masyarakat Kotawaringin Barat ini akan terwujud, karena Pasangan Nurani punya program apa yang diinginkan masyarakat, apalagi disini akan berdiri pabrik besar, sangat luar biasa. Kami dengan terbuka akan menerima bagi anak anak dari Kobar dan Kalteng yang akan meneruskan pendidikan di Jawa Tengah,” ujarnya.

    Ginanjar juga berpesan kepada Pasangan Nurani, dalam memimpin Kobar agar bisa menciptakan birokrasi yang bersih, bebas korupsi dan hal yang penting bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

    Sementara itu, dalam orasinya juga Agustin Teras Narang yang juga Mantan Gubernur Kalteng mengatakan, pasangan Nurani merupakan bentuk koalisi yang sangat harmonis dalam mempersatukan cita-cita membangun dan mensejahterakan masyarakat Kobar.

    “‘ Saya sampaikan salam dari Ibu Megawati, kepada seluruh Pendukung Nurani,” tutup Teras.(man/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 1 times, 1 visits today)