PKL Pindah…Kok Taman Kota Jadi Seram dan Gelap Gulita Ya

    SAMPIT- Setelah pemerintah daerah sukses merelokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) ke pasar eks Mentaya nampaknya belum biasa merubah taman kota Sampit sesuai harapan Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi yang menginginkan taman kota menjadi tempat favorit bersantai masyarakat Kotim.

    Kawasan disekeliling luar pagar taman atau di areal luar yang dulunya tempat lokasi berjualan para PKL sekarang terlihat gelap dan minim penerangan karena banyaknya lampu luar taman kota yang tidak berfungsi lagi.

    Bahkan salah seorang pengunjung taman kota yang sempat Berita sampit jumpai Bagus (28) warga Ketapang mengatakan sekarang taman gelap dan nampak seram.

    “Setelah PKL tidak ada lagi yang berjualan disini karena dulu lampu penerangan merekalah yang menerangi taman jadi terlihat terang”. ungkapnya (04/2/2017)

    Selain itu, beda halnya yang diungkapkan Maria (21) warga Ketapang yang saat itu melintas di trotoar taman kota yang gelap, ”sangat berdeda sekali keadaan taman sekarang kelihatan sepi dan gelap kalau dibiarkan gelap begini bias jadi rawan kejahatan”. ujar Maria.

    (fzl/berita sampit)