Rahimi dan Sultan Hakim Butuh Bantuan Uluran Tangan Untuk Berbagi

    SAMPIT – Komunitas Beramian Online Orang Sampit (BooS) dan sekitarnya belum lama ini melakukan survey untuk membantu mereka yang membutuhkan.

    Dari hasil survey rekan-rekan BooS sendiri, ada dua masyarakat Kotim khususnya warga Sampit, yang dapat dibantu komunitas sosial ini, diantaranya Rahimi (50) warga jalan M. Yosef 1 Baamang Hulu,Sampit. Rahimi sendiri menderita penyakit Kanker Payudara dan harus segera dilakukan operasi.

    “Menurut keterangan Rahimi gejala benjolan sudah ada sejak 2013. Namun keluhan mulai dirasakan sejak september 2015, sampai saat ini benjolan semakin membesar dan mengeluarkan cairan dengan keluhan nyeri yang amat sangat. Menurut diagnosa sementara, Rahimi ini adalah menderita Tumor stadium 3 dan harus segera di lakukan operasi. Rencana dalam waktu dekat akan di operasi di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya,” ujar Erdianita pengurus BooS (5/2/2017).

    Selain Rahimi, yang juga mendapat perhatian BooS yakni Sultan Hakim (umur 7 bulan) warga jalan Jend. Sudirman Km 7 Sampit. Sultan disebutkan menderita penyakit Hydrochepalus. Usia 5 bulan (bulan November 2016) Sultan barobat ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit dan saran dokter harus dioperasi dan dirujuk ke Jawa.

    Karena keterbatasan biaya dan lainnya, akhirnya Sultan hanya berobat secara tradisional dan saat inimenunggu uluran tangan dari para donatur yang mau berbagi. “Jadi BooS ini sudah lama beridiri dan sudah lama berbagi. Nah kali ini kami melakukan survey kembali untuk berbagi dimana ada dua warga disurvey untuk diberikan dukungan penggalan dana. Jadi mereka layak untuk dibantu dan aksi penggalangan dana turun kejalan akan kami lakukan tanggal 11-12 Februari 2017,” tandasnya.

    Bagi masyarakat yang ingin berbagi bisa diantarkan ke posko BooS di tempat berikut :

    1. SMP IDRISIA ( alamat JL. Tatar atau belakang Hotel Idola Sampit) bersama Zainuri Ao dan pak Abdul Hamid.
    2. DAGUM NET ( alamat: Jl. Cilik Riwut no.088 km 4,5 Sampit) bersama Del Robi Albuqhori.
    3. Showroom 233 ( alamat : Jl. Pemuda)
    bersama Miji Miji.
    4.Rumah Fatimah Abdullah jln teratai 5 jalur 2 no.22 Sampit.

    Atau bisa juga via REKENING silahkan transfer ke rekening2 berikut :
    1. Mandiri : 159-00-808080-81 (a.n : Robi Nurcahya).
    2. BRI : 7266 01 001996532 (a.n : Saripah Fatimah Alidrus).
    3. BNI : 0189535225 (a.n : Achmad Kusaini).
    4. BCA : 6695127174 (a.n : Baharianto)

    “Setelah melakukan transfer untuk berbagi donatur harap bisa menghubungi kami di Posko BooS atau melakukan nomor unik transfer ditambahkan angka unik dibelakang nominal, agar bisa memudahkan bantuan dalam hal administrasinya,” pungkasnya. (raf/beritasampit.co.id)