SELAMAT JALAN Pak Hartoni…Pemakaman Kadisdik Katingan Dipadati Pelayat

    PALANGKA RAYA – Suasana haru dan duka cinta mewarnai proses pemakaman Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Hartoni S. Pd., M.Pd. Tempatnya pemakaman dipadati para pelayat, karangan bunga ucapan berduka cita dari banyak kalangan ikut mengantakan keperdiannya menghadap Allah SWT, Minggu,05/02/2017.

    Salah satu karangan bunga diberikan dari Bupati Katingan terlihat dijejeran karang bunga lainnya.

    “Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak Hartoni S. Pd.,  M. Pd,” tulis Bupati Katingan pada salah satu karangan bunga.

    Dalam pemakaman tampak hadir    Bupati Katingan H.  Ahmad Yantenglie S.E yang didampingi Ny Endang Susilawati serta beberapa pejabat Pemerintahan Kabupaten Katingan dan sejumlah rekan Hartoni semasa hidup.

    Jenazah yang tadi malam tiba dirumah pihak keluarga dijalan Gurame Palangka Raya tadi siang langsung dibawa menggunakan Mobil Ambulance untuk dimakamkan di Tempat Penguburan Umum (TPU) Jalan Tjilik Riwut Km 12 Palangka Raya.

    “Selamat jalan bapak Hartoni, S. Pd, M.Pd Kadisdik Kabupate Katingan, semoga ditempatkan yang layak disisi Allah dan diterima semua Amal Ibadah serta diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan lahir dan batin” Ungkap salah satu pelayat M. Hardi yang berasal dari Katingan. 

    Ucapan turut berdukapun membanjiri media Sosial seperti yang di ungkapkan oleh Riming U.  Idui. A.  Md anggota DPRD Katingan.

    “Innalillahi Wa Inna ilIlaihi Rojiun kami Sekeluarga turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sangat dalam atas wafatnya Saudaraku Hartoni (Kadis DiKNAS  Kabupaten Katingan) Semoga Allah SWT menerima amal baik dan diampuni segala dosanya, Semoga seluruh Keluarga Besar yang di tinggalkan diberikan KETABAHAN dan KESABARAN oleh ALLAH SWT menerima dengan Ikhlas atas Cobaan ini, Amiin Yaa Allah Yaa Rabbal Alamiin” ungkap Riming diakun Pribadinya. 

    Untuk diketahui Hartoni merupakan korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Mobil yang ditumpanginya menabrak warung dan menimbulkan kebakaran.

    (Kwt/beritasampit.co.id)