ADUH Pelajar Ini Tewas Setelah Kritis di UGD

    SAMPIT – Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit nampak sibuk, Senin (6/2/2017) malam. Sebab seorang pelajar di Kota Sampit dilarikan ke UGD dalam keadaan sekarat.

    Sayang, nyawa pelajar di Sampit ini tidak dapat tertolong setelah akan menjalani perawatan dari tim medis diruang UGD.

    Dari data yang diperolah beritasampit, tabrakan terjadi di wilayah Sampit pada pukul 21.25 WIB. Sedangkan tempat kejadian perkara (TKP) masih belum di ketahui, namun dari sumber keluarga nya yang datang mendapat informasi bahwa pelajar ini kecelakaan di jalan Jendral Sudirman Sampit.

    Sebab, orang yang mengantar korban langsung pergi. Sedangkan kepolisian yang datang belum bisa memberikan keterangan, karena masih dalam tahap penyelidikan.

    “Korban diantar masih dalam kondisi krititis dan sesampai di Ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) sudah tidak bernapas lagi dan orang yang mengantar langsung keluar dari UGD,” kata salah satu petugas setempat yang tidak ingin namanya disebutkan.

    Untuk di ketahui korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut meninggal dalam kondisi masih berpakain seragam sekolah. Sedangkan buku yang ada didalam tas korban berinisial PRA, pelajar SMK 2 Sampit, kelas XI Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

    Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas data yang ditemukan. Namun pihak keluarga korban mulai berdatangan dan kepolisian terus melakukan penyelidikan.(im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)