Hari Panca Setia : Jangan Sampai Dibiarkan Fasilitas Taman Kota Tidak Terawat

    SAMPIT-Taman kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekarang menjadi sorotan masyarakat, karena ada permasalahan baru yang muncul setelah relokasi PKL. Pasalnya, bangunan taman yang megah tersebut terlihat seram dan gelap pada saat malam hari, Ha itu disebabkan banyak lampu penerangan yang padam, akibat minimnya perhatian pemerintah daerah dalam hal ini, instansi yang bertanggung jawab mengelola taman itu.

    Prihatin dengan kondisi tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Hari Panca Setia mengungkapkan, bahwa dia ingin meninjau langsung keadaan taman sekarang apakah sesuai dengan permasalahan yang banyak di laporkan masyarakat.

    “Saya akan cek langsung keadaan taman kota dan hasilnya akan saya beritahukan nanti,” ungkap politisi dari Partai Hanura tersebut, senin (6/2/2017).

    Hari menambahkan, keinginan Pemerintah daerah yang merelokasi PKL telah terpenuhi, namun langkah selanjutnya, Pemkab juga harus segera mengembalikan fungsi taman tersebut, jangan sampai dibiarkan seakan tidak terawat.

    “Fungsi taman itu harus di kembalikan, PKL sudah di relokasi, harusnya mempermudah pemerintah mengembalikan fungsi taman dan merawatnya,” pungkas Hari. (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)