Pemuda Pelangsian Raup Untung Jutaan Dari Internet Desa, Kok Bisa ??

    SAMPIT— Meski usianya terbilang muda, Wahyudi yang merupakan pemuda asal Desa Pelangsian ini, mempunyai usaha internet masyarakat yang dimulai pada satu tahun yang lalu. Pemuda yang akrab disapa Wahyu ini balajar dari awal tentang bisnis ini dari Ketua Relawan TIK Kalimantan Tengah.

    “Awalnya saya berkenalan dengan beliau yang sedang mengembangkan usaha internet di Sampit. Beliau menunjukkan kalau internet itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat” katanya. Dengan dorongan dan motivasi dari Beliau, Wahyu memberanikan diri memulai usaha bisnis internet di desanya.

    “Awalnya saya dapat bimbingan terus menerus dari beliau, mulai dari cuma melihati, belajar setting dasar dan konfigurasi, Alhamdulillah saat ini saya sudah bisa sendiri,” tambahnya.

    Wahyu menegaskan, selama satu tahun menjalani bisnis internet masyarakat ini usahanya itu berjalan lancar dengan sangat baik. Dalam satu bulan omzet penjualan voucher yang digelutinya sampai Rp 3 juta.

    “Sekarang internet sudah menjadi lifestyle, masyarakat sudah sangat membutuhkan. Saya rasa ini bukan tren sesaat, karena internet adalah kebutuhan yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Semua orang membutuhkannya” kata Wahyu kepada Berita Sampit, Senin 6/2/2017.

    (Ag/beritasampit)

    (Visited 3 times, 1 visits today)