SPBU Pelangsian, Gairahkan Ekonomi Masyarakat Setempat

    SAMPIT – Hadirnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di jalan H.M Arsyad, perbatasan Desa Pelangsian dan Eka Baharui, ternyata membawa rejeki baru bagi masyarakat sekitarnya.

    Terlihat dari mulai banyak berdirinya warung singgah sederhana maupun ruko yang bersifat permanen di sekitar SPBU tersebut. Sehingga membuat jalur yang dulunya sepi, kini menjadi agak ramai.

    “Lumayan mas pendapatan warung saya, apalagi POM Bensinnya (SPBU-red) buka nya 24 jam. Jadi sampai jam tiga subuh pun masih ramai yang singgah,” ungkap bu Darti penjaga warung saat ditanyai Berita Sampit, (6/2/2017).

    Sementara Darsono, seorang supir truk pasir yang juga kebetulan mampir diwarung bu Darti mengatakan bahwa dirinya menyambut positif akan hadirnya SPBU tersebut. Selain memudahkan pengguna jalan atau masyarakat yang ingin berbelanja makanan dan minuman, juga untuk istrahat.

    “Enak sekarang lewat daerah sini, sudah tidak gelap dan sepi kalau malam. Tapi sayang SPBU nya tidak menjual solar,” ungkapnya. (ag/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)