Asiik..Anak Fakir Miskin Lamandau Dapat Bantuan, Bantuannya Apa Saja??

    NANGABULIK – Beberapa anak yang masih mampu membeli berbagai macam yang diinginkan mungkin biasa dengan bantuan ini. Berbeda dengan yang dialami beberapa anak ini ketika mendapat bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Lamandau.

    Mereka cukup gembira dan senang ketika mendapat bantuan yang diberikan oleh Dinsos kabupaten Lamandau belum lama tadi, di asrama Sekolah Luar Biasa (SLB). bantuan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh kepala Dinsos Kabupaten Lamandau, Endang Rustiningsih.

    Saat diwawancara, Endang mengatakan bantuan ini merupakan program bantuan sosial dari kementrian Dinas Sosial yang mengarah kepada masyarakat fakir miskin, khusus nya di Kabupaten Lamandau.

    “Mereka adalah anak terlantar yang tinggal di asrama SLB, mereka dikategorikan anak fakir miskin. Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan mereka dan dapat memotivasi anak-anak untuk tetap belajar dengan tekun, sehingga menjadi penerus pembangunan bangsa di masa yang akan datang, ” harapnya.

    Hasil pantauan, anak-anak fakir miskin tersebut gembira ketika mendapat bantuan. Bantuan yang diberikan berupa beras, susu, minyak goreng, kecap, selimut dan baju sekolah.

    (Cipto/Beritasampit)

    (Visited 1 times, 1 visits today)