HEBOH…Satu Anggota DPRD Katingan Tidak Ada Dalam Kelender Tahun 2017…Siapa Ya? 

    KASONGAN – Niat hati ingin mempublikasikan 25 Anggota DPRD Katingan di Kelender tahun 2017 ternyata malah membuat heboh masyarakat diwilayah itu heboh.

    Pasalnya dari 25 Anggota DPRD Katingan nampak tertinggal salah satu anggota DPRD Katingan, Sugianto SH politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wakil rakyat dari dapil 3.

    Awal mula kelender yang memajang semua foto anggota DPRD Katingan tersebut diposting oleh salah satu Netizen Edi Candra di dinding Facebook nya dengan menulis “Wakil rakyat kita adalah kita sambil memposting kelender tersebut, dirinya juga tidak menyadari bahwa ada yang kurang dalam foto tersebut” tulisnya.

    Tak lama kemudian munculah beberapa komentar yang waktu itu datang dari Edi Ruswandi. “Kok Foto Pak Sogianto tidak ada, Kenapa Ya” posting Edi Ruswandi di dinding facebooknya.

    Dilain pihak Sugianto membalas postingan tersebut dengan nada mengeluh dengan bahasa Dayak. “Narai gawin ewen tau kurang (kenapa gawian mereka itu bisa kurang-red,” singkat.

    Sontak, postingan tersebut dihamburi oleh komentar yang beragam salah satu komentar datang dari anggota DPRD Katingan.

    “Lebih baik tidak usah memajangkan foto anggota DPRD Kabupaten Katingan kalau ada salah satu anggotanya yang fotonya tidak ikut dipajangkan, karena kami semua adalah utusan yang dipilih oleh Masyarakat Kabupaten Katingan untuk mewakili Masyarakat Katingan (2014 -2019),” ucap Realita salah satu anggota DPRD Katinga, (7/2/2017).

    Informasi yang dihimpun beritasampit, foto kelender tersebut dibuat oleh Sekretariat DPRD Katingan. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan apa motif kurangnya salah satu anggota DPRD Katingan. (kwt/beritasampit.co.id)