Korban Laka Lantas Bernama Rega Priasna, Siswa SMKN 2 Sampit

    SAMPIT- Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengidentifikasi korban Laka Lantas yang terjadi di KM 25 Jalan Jendaral Sudirman Sampit – Pangkalanbun (6/2/17).

    Korban diketahui bernama Rega Priasna Arisba (16) tinggal di PT Agro Indo Mas saat ini sedang duduk di kelas (X) 1 SMKN 2 Sampit, Jurusan Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ). Kejadiaan naas dialaminya terjadi sekitar pukul 20.18 Wib korban minta ijin pulang dari kos teman nya di lingkungan Sawit Raya.

    Seperti yang di tuturkan oleh Ikbal (17) teman 1 kelas korban mengatakan sebelum kejadian korban sempat dia suruh makan tapi di tolak.

    “Saya suruh tidur di kos dulu korban beralasan mau pulang karena besok dia datang ke sekolah akan memakai seragam yang lain, sekitar jam 21.00 Wib saya dapat kabar bahwa korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Murjani (RSUD) dalam kabar itu di katakan bahwa korban di antar sekitar jam 20.25 Wib saya langsung sok dan tidak bisa bicara apa-apa lagi karena kabar yang saya dapat dia telah meninggal dunia,”ungkapnya sedih

    Untuk sementara korban sudah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga di Jalan Tjilik Riwut Baamang Barat, gang Gunung Slamet depan Masjid Barokah Lembaga Dakwaah Islam Indonesia (LDII) untuk dikebumikan siang ini, Selasa (7/2).

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)