KPU Kobar: Persiapan Pemilukada sudah 90%

    PANGKALAN BUN – Menyambut pesta demokrasi pemilu kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2017, Ketua KPU Kobar, Hj Siti Wahidah menyatakan bahwa persiapan pemilu sudah 90%.

    ” Allhamdulillah hingga saat ini untuk persiapan pemilu sudah 90% dikatakan oke. Karena logistik juga sudah di kemas dan siap di distribusikan”.

    Berkaitan dengan tanggal pendistribusian item  kelengkapan pemilu, ketua KPU mengkorfimasi bahwa proses distribusi akan dilakukan tanggal 11-12 Februari. 

    “InsyaAllah logistik akan kita kirim dari tanggal 11-12 februari” ujarnya.

    Saat ini telah memasuki kampanye tahap akhir yang di mulai dari tanggal 28 oktober dan akan berakhir pada tanggal 11 februari. “tepat pukul 00.00 Wib 11 februari semua spanduk kampanye dari masing-masing pasangan calon harus sudah bersih” tambahnya.

    Untuk pengiriman surat penertiban spanduk kampanye akan di kirim pada tanggal 8 februari 2017 kepada masing-masing pasangan calon. Sehingga pada tanggal 13 dan 14 sudah bersih dan tidak ada lagi spanduk yang terpasang.

    Selain itu dia bersama seluruh jajaran KPUD Kabupaten Kotawaringin Barat selaku institusi penanggung jawab Pilkada berharap pilkada Kotawaringin Barat 2017 bisa dilaksanakan dengan aman, lancar, dan tetap mengemukakan asas jurdil (jujur dan adil), semua kalangan juga diharapkan mewujudkan Pilkada yang berkwalitas guna mendapatkan seorang pemimpin yang berkualitas juga (07/02).
    (f3/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)