Ayo Ke Kafe Pemuda.. KNPI Kotim Launching Usaha Ini

    SAMPIT-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotawaringin Timur launching kafe yang diberi nama kafe pemuda. Opening dimulainya usaha ini digelar, Rabu (8/2/2017).

    Dalam kesempatan tersebut ikut hadir senior-serta pengurus KNPl juga dilakukan syukuran.

    Ketua KNPI Kotim Endra Rosana mengharapan dengan berdirinya kafe diharapkan terwujudnya kemandirian pemuda sesuai dengan moto KNPI Kotim Menuju Kemendirian Pemuda.

    Endra juga menginginkan supaya nantinya kafe yang baru dirintis ini dapat jadi tempat favorit kumpul para pemuda serta tempat berdiskusi dan bersantai ria.

    “Kafe yang kami rintis ini bisa jadi tempat berdiskusi dan kumpul-kumpul pemuda sehingga bisa menelurkan gagasan baru untuk kemajuan daerah tentunya,”kata aktivis lajang ini

    Dalam kesempatan tersebut Akhmad Julianto selaku sekretaris KNPI Kotim juga mengharapkan kafe pemuda bisa bersaing dengan kafe-kafe yang berada di Kota Sampit nantinya.

    “Memang kafe pemuda masih belum terkesan mewah seperti kafe yang menjamur di kota Sampit, karena kafe pemuda mengusung tema kesederhanaan, murah dan sesuai kantong remaja-remaja dan anak muda”ungkap Julianto

    Julianto juga menambahkan semoga saja dalam dekat ini kafe pemuda bisa tersalur jaringan Wifi yang sudah diusul ke pihak penyedia layanan, sehinggabmenambah menarik minat pengunjung nantinya.

    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)