Luar Biasa… Satu Medali Emas Sudah Disabet Tim Drum Band Junior Kotim

    SAMPIT –     Tim Drum Band Kotim yang mewakili Kalimantan Tengah di Kejuaraan Nasional (Jurnas) Tingkat Junior Tahun 2017 di Provinsi Lampung, terus menorehkan prestasi.

    Setelah meraih juara pertama pada kategori maskot daerah, kini mereka kembali menorehkan tinta emas dengan menyabet medali emas. “Perolehan medali sementara sampai pagi ini untuk Kalteng mendapatkan 1 emas dari cabang lomba LBJP 400 meter, 1 perak dari lomba LBJP 600 meter dan 1 perunggu dari cabang lomba LKKB 2 kilometer. Dan ini kembali masuk final untuk lomba unjuk gelar,” ungkap Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Kotim, Wim Eka Benung, rabu (8/2/2017).

    Sebuah prestasi yang luar biasa, apalagi menurut Wim yang juga sebagai Manager Tim, mengakui bahwa persiapan yang dilakukan oleh seluruh peserta sangat minim, hanya dengan modal semangat yang gigih, prestasi demi prestasi berhasil didapat.

    “Cuma persiapan 2 bulan, tapi semangat lomba dan semangat juang anak anak Kotim luar biasa, apa lagi pesaing yang dihadapi juga berat-berat seperti Jawa timur, Kalimantan timur dan tuan rumah Lamapung tentunya. Dari 6 medali emas yang diperebutkan, Kalteng berhasil mencuri 1 emas, ini sudah luar biasa,” pungkasnya. (ilm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)